31 Des 2013

Resolution in 2014




"Dear 2013,  kau begitu banyak kenangan yang tak terlupakan."



                     Hari ini tepat tanggal 31 Desember 2013. Dan, ini artinya, kita bakalan ninggalin tahun 2013 dan menyongsong tahun 2014. Jujur, dalam hati gue, gue ngerasa, gue gak sanggup ninggalin  2013 ini. Begitu banyak kenangan yang tercipta di tahun 2013 ini. Dimulai dari Cita-cita gue yang ngikut AFS sampe first love gue. haha. Tapi aku berbohong tentang gak sanggupnya gue meninggalkan 2013. hehehe. dude, dalam postingan ini, fokuslah pada cerita yg terjadi selama tahun 2013. Jangan menganggap postingan ini untuk merayakan tahun baru dan semacamnya. karena sungguh tak terbesit dipikiranku untuk merayakannya.
                     Awal tahun, gue sibuk bantu-bantu lomba di sekolah gue, yakni TONTIENGSCIENCE VAGANZA. Kesana kemari, nganterin proposal, tapi gue belajar satu hal dari lomba ini, gue belajar tentang hangatnya memiliki teman-teman. Lomba TONTIENGSCIENCE adalah lomba perpaduan antara Ekskul Paskib, EC, dan KIR(ekskul gue,hehe). Lanjut lagi, di bulan ke-3 gue sibuk-sibuknya daftarin diri gue untuk ikut program pertukaran pelajar yakni AFS bersama si 'itu. Tapi, sayangnya gue gagal seleksi AFS itu :( sedih. sedihhh banget. impian gue untuk belajar di luar negeri kandas begitu aja.
                       Nah, di tahun ini juga, gue bersyukur. karena apa? karena, gue diberi amanah untuk dapat memegang jabatan sebagai Ketua Umum Keputrian MT. Semoga, dengan diberinya amanah ini, gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lanjutttt, gue juga pernah nyoba seleksi jadi jurnalis muda di LEPASS( lembar pelajar sumatera selatan). Tapi, unfortunately, gue failed lagi.Hahaha.
                      Begitu banyak cerita gue di tahun 2013 ini, di mulai dari mimpi, harapan, cita-cita, perjuangan dan cinta. Uhuk uhuk.
                      Ngomong-ngomong soal resolusi 2014, yah begitu banyak resolusi yang ada di fikiran gue untuk dilakukan. Ya, gue tahu kalo berharap sama tahun itu ga boleh. but, resolusi ini gue buat untuk menargetkan apa aja yg gue harus capai tahun depan.


My wishlist in 2014:
1. Ranking masuk 5 besar/3 besar
2. Nilai terus naik, ga ada yang turun
3. TAFAKUR ALAM LANCAAAAR
4. Dapet menyelesaikan amanah dg baik
5. Aktif di organisasi
6. Jadi Pribadi yang lebih baik lagi
7. Hapus kesedihan
8. Ilmu yang dipelajarin bermanfaat
9.  Masuk jalur SNMPTN 2015 (Kalo bisa FK) aamiin
10. Masuk Kompas MuDA Paelmbang
11. Lulus Simulasi terus

12. Lulus Olimpiade 
13. Lulus ISF
14.Mimpi, harapan dan cita-citanya dikabulin semua sama ALLAH SWT.

Nah, readers. Mungkin itu aja postan gue kali ini. Semoga wishlist gue dapat dikabulkan dan berjalan sesuai rencana. aamiin :D
Buat readers nih, makasih ya udah mampir. see you next entri yaaa :)



0 komentar:

Posting Komentar