26 Des 2013

Mimpi


Morning readers ^^

How are ya today? fine? okay !

Now ya, kali ini gue bakalan bahas tentang mimpi nih. Males banget kan kalo ngebahas tentang cinta cinta dan cinta. Tapi, jujur nih, bahas tentang Cinta itu menarik. Karena apa? karena masalah remaja sekarang aja tentang cinta. Haha.



Well, readers, Mimpi.
Pastinya reader semua punya mimpi kan? iya dong, ho'oh.
Ngomong-ngomong soal mimpi, gue jadi inget sama seseorang. Hahah, ga usah dibahas deh.

Mimpi. Pernah ga sih terfikirkan oleh readers semua kalau kita gak punya mimpi itu bakalan gimana? Menurut gue sih, kalau kita gak punya mimpi, yah hidup kita bakalan FLAT. ga ada jendol jendolnya. Ga asyik banget kan kalo hidup kek gitu. Makanya, kita hidup musti, kudu, dan wajib punya mimpi. Eitsss, tapi bukan hanya punya mimpi dan gak dijalanin loh ya. sama aja NOL . kalo kek gituuuu. ckckc

Gue punya segudang mimpi.
Pertama, gue pengen banget masuk PTN favorit dan jadi dokter kek Ainun gituuu.



 Alasan gue pengen jadi dokter, karena gue pengen ngenyembuhin segala macam penyakit yang ada di Indonesia. Alesannya ga mutu banget ya?
hahah.

Kedua, gue pengen banget naikkin haji ortu gue pake duit sendiri.
Iya, Jujur, gue pengen banget ngeliat papa mama gue tersenyum haru melihat keberhasilan gue bisa naikkin haji mereka. Gue pengen mereka bangga sama gue. Kalo yang ini mah, emang impian setiap orang ya kan? ga ada seorang pun yang gak mau ngeliat orang tuanya bahagia.

Ketiga, gue pengen banget travelling keliling dunia ngeliat keindahan alam yang telah diciptakan oleh Allah SWT. Gue pengen bangeeeeeettttt apalagi keliling Indonesia dan memperbaiki sistem pendidikan, kesehatan dan segala hal yang membuat Indonesia semakin bobrok.

Jujur ni ya, masih banyak mimpi mimpi gue yang belum tertulis di sini. Tapi, sayangnya, gue gak bisa sebutin satu-satu. Hanya satu yang gue harap, semoga Allah SWT mengabulkan seluruh mimpi gue. Aamiin.

Dah, mungkin postingan kali ini hanya itu aja. Makasih ya buat reader yang udah mampir. Arigatooooo Gozaimasuuuu <3 Much love deh buat readersss

0 komentar:

Posting Komentar