18 Mar 2014

Future? Entala


       Well. Udah lama gak ngeblog nih, gais. hehe. How are you ? Fine pastinya. Gatau deh kenapa gue masih bsia nyempetin ngeblog, padahal gue kan masih Mid Semester di Sekolah. Haha. Tapi, jujur ni ya gue ngeblog ini karena mau ngilangin rasa kejenuhan gue dengan buku. Wkwk. Ironi? mungkin deh.

      Oh ya, kali ini gue bakalan ngebahas tentang Future. Heheh. Bosen gak ni gais kalo ngebahas tentang future atau love mulu? gak kan ya? wkwk. Gais, kalo boleh gue curhat, gue mau bilang sesuatu nih. Sekarang ini, gue galau akut. Galau kenapa? karena gue masih belum tau jurusan apa yang bakalan gue ambil untuk kuliah gue nanti. Minat sih ada. Tapi, sayangnya gue gak bisa ngewujudin atau ngelakuinnya. Jujur, gue pengen banget masuk Fakultas Kedokteran UNSRI. Tapi, untuk SNMPTN, keknya gue gak bakalan milih FK. Karena, gue sadar diri kok. hahah. Itu alasan kedua. Alasan pertama karena gue takut nyusahin orang tua gue dengan bayaran kuliah kedokteran itu. Kalian tau kan, biaya kedokteran itu seberapa mahalnya? Dan hal itu yang bener bener ngebuat gue ngedown, dan gak tega ngeberatin orang tua gue.
        Mungkin, gue bakalan pilih jurusan lain. Tapi, tetep kok, mimpi gue bakalan gue terusin untuk jadi dokter. Heheh. Kalo seandainya mimpi gue gak tercapai, gue bakalan nerusin mimpi gue ke anak gue. Itu aja. Tapi, untuk sekarang ini gue bakalan berusaha keras untuk jadi anak yang sukses yang bisa ngebanggain, ngebahagian keluarga gue. Terutama mama dan papa gue. Gue gak bakalan nyia-nyian semua hal yang udah dikorbankan mereka ke gue. Gue bakalan ngelukis mimpi gue. Suatu saat, gue pasti akan ada di puncak kesuksesan gue, dan, pada saat itu gue bakalan teriak sekenceng-kencengnya " Maaaaa. Paaaa. Aku lulus! Aku berhasil!" Pastinya gue akan ngeliat orang tua gue, keluarha gue, temen temen gue bakalan tersenyum haru melihat kesuksesan gue. Aamiin Allahuma Aamiin. :)
      
        Mungkin, cuman itu aja bacotan gue. Hehe. Oh iya, gue mau ngasih saran ke kalian. Jangan takut untuk bermimpi tinggi. Usaha yang keras tidak akan menghianati. Teruslah maju menggapai mimpi loe. Dan jangan lupa berdoa serta minta restu dengan orang tua lo. Hmm, gue rasa itu aja deh. Semoga hari harimu menyenangkan. Arigatou minnasai!

0 komentar:

Posting Komentar