13 Apr 2014

Ini Tentangku











Aku, Seorang gadis kecil yang bermimpi menjadi seorang pemimpin bangsa
Aku, Seorang gadis yang mempunyai banyak mimpi
Mimpiku adalah masa depanku

Dan Aku selalu berusaha untuk mewujudkan mimpiku itu
Impian yang selalu ku genggam erat
Impian yang selalu ku bawa di setiap langkahku

Aku tahu, akan ada saat dimana Aku bisa berdiri tegak diatas impianku, dan meneriakkan
"Aku sudah sukses!"
Aku percaya, Aku akan berada di  puncak tertinggiku itu, dan 
melihat orang tuaku menangis haru dengan kesuksesan yang telah kuraih

Bermimpi memang mudah, tapi mewujudkannya itu yang susah
Meski susah, Aku yakin aku pasti bisa
"Man Jadda Wa jada" itu yang sellau ku ucapkan di setiap langkahkku meraih puncakku 

Aku bukan gadis lemah
Aku sudah tekad memperjuangkan mimpi-mimpiku

Mimpi yang selalu ku ingat di memoriku
Mimpi yang selalu ku ingat dalam setiap langkahku
Mimpi yang selalu ada bersama tetes keringatku

Suatu saat nanti. 
Ya, suatu saat nanti, Aku akan tersenyum lebar sebagai bentuk dari kesuksesanku
Mimpi adalah masa depanku
Dan Aku percaya itu.
Bismillahirahmanirrahim. Man Jadda Wa Jada!  

    Palembang,13 April 2014
Aku dan Mimpiku.

(ACS)


0 komentar:

Posting Komentar