25 Des 2013

It's LOVE!


Maleemmm semua.

                Kalo ngomongin soal hati, pasti ujung ujungnya ngomongin jatuh cinta dan patah ha-ti. Gue ulangin, Ja-tuh Cin-ta dan Pa-tah Ha-ti. Ya, memang hal itu udah harfiah banget lah.




Cinta. Ya, kalo ngomongin soal cinta, pasti baliknya lagi ke Cinta pertama. HAHAHA. Lucu!
Menurut gue sih, rasanya cinta pertama itu ya hmm f-lat. flat banget. ga ada rasa apa apa. Mungkin, karena gue ga ngehayati bener ya. wkwk. kayak apa aja jadinya. Jujur nih, secara pribadi, gue lebih seneng moment saat gue masih jatuh cinta pada seseorang dan mendemnya, daripada momen udah ngerasain ngedapetinnya itu. Karena ya, momen waktu jatuh cinta diem diem itu lebih greget. yang tau isi hati kita cuman kamu dan yang di atas.

                 Untungnya jatuh cinta itu ya, kita bisa jadi orang puitis loh. Ini serius. seluruh kata-kata yang kita buat dan yang kita rangkai pasti begitu puitis. Enaknya disini,nih. jadi, kita bisa mengasah diri kita untuk menulis hal-hal yang puitis. wkwk.
"Hati ini bergetar. Kedua mata tak bisa menatapmu.............." Ah, pokoknya puitis banget lah.
Sayangnya, sekarang ini, gue gak lagi jatuh cinta sama siapa-siapa. jadi, gak bisa sok puitis :( hahaha

Ciri-ciri orang jatuh cinta :

1. Merhatiin apapun yang loe perbuat
     Ciri yang pertama ini udah ga asing lagi,lah. Orang yang jatuh cinta sama loe, pasti merhatiin apapun yang loe perbuat. dan, tentunya apapun yang loe perbuat, bakalan bernilai positif meskipun sebenarnya dia ngelakuin yang aneh aneh.  Karena, orang yang lagi jatuh cinta, bakalan ga merhatiin kekurangannya, yang diliatnya hanya kelebihannya aja. Ya, begitulah yang terjadi sama gue #curcol T.T

2. Ga berani natap mata loe
     Yang kedua, ga berani natap mata loe. Ya, orang yang jatuh cinta sama loe, ga bakal berani deh buat natap mata loe. Kenapaaaaa? karena, ia gak sanggup ngeliat pelangi di mata loe #eyaaaa. wkwk
Ini yang terjadi sama gue juga. Kalo loe mau buktiinnya, Tatap mata dia, dan liat mata dia, apakah dia berani natap loe atau enggak.

3. Tersenyum melihat loe
      Nah yang ketiga ini juga udah gak asinnnggg lagi. "Tersenyum melihat loe" kalo orang yang lagi jatuh cinta sama loe lagi ngobrol sama loe, perhatiin aja bibirnya, Bibirnya gak sengaja akan membentuk simpul sneyuman sendiri setelah melihat loe. Itu tandanya, ia seneng bertemu sama loe.

Mungkin, itu aja ya ciri cirinya. Ciri lainnya bisa cari aja :p wkwk.
Oh iya, gue mau ngutip dari Mario Teguh , "Cinta itu terburu-buru." ya, cinta itu memang terburu-buru. kalo ga terburu-buru, namanya bukan cinta. Mungkin itu aja tulisan dari gue. Gue tau kalian tau apa maksud gue diatas. :)
Terimakasihhh sudah mau mampir ke blog sayaaaa. Good Night. see you next entri guys!

0 komentar:

Posting Komentar