25 Des 2013

Cinta dalam diam


"Aku sudah belajar satu hal. Terkadang, kau harus percaya dengan kalimat Cinta itu tak harus memiliki. " -ACS22



Aku mencintaimu dalam diamku.
Aku menyapamu lewat lantunan doa doa malamku.
Aku tak tahu apakah ini salah.
Cinta yang membuatku begini.
Seandainya kau tahu, hati ini masih menyisihkan ruang kosong untukmu.
Khusus untuk dirimu .

Jika memang, cinta tak harus memiliki, aku rela tak memilikimu
asalkan kita dapat selalu bersama.
Aku bukan orang egois yang ingin mendapatkan cintamu.
Aku hanya gadis sederhana yang bisa melihatmu dari sudut kecil itu.
Ya. Aku mencintaimu dengan segala apa yang kau miliki.
Cinta memang sulit.

Menatap kedua bola matamu saja, aku tak bisa.
Apalagi harus menyapamu secara lisan?
Apakah aku gadis bodoh yang mengharapkanmu (lagi)?
Aku ingin menciptakan momen yang indah diantara kita.
Tanpa ruang pemisah yang telah kau dan aku ciptakan.
Ich Vermisse dich,

Teruntuk seseorang di Lauful Mahfudz~

0 komentar:

Posting Komentar